Tips Hijab Agar Wajah Terlihat Tirus, Ada tujuh macam bentuk karakter wajah seseorang. Diantaranya wajah dengan bentuk bulat, lonjong, pir, bujur, ada juga menyerupai hati, berlian, serta wajah persegi (kotak).

Tips Hijab Agar Wajah Terlihat Tirus

Bentuk wajah bulat biasanya wajah tipe ini disertai dengan pipi sedikit chubby.ada banyak cara yang bisa kamu aplikasikan untuk memberikan kesan tirus pada pemakaian jilbab. Untuk kamu yang memiliki wajah bulat bisa memakai panduan cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat.

Pilih hijab berwarna hitam.

Warna hitam selalu jadi andalan untuk urusan pakaian, tak terkecuali untuk hijab. Jika baju hitam dapat membuat badan lebih langsing, maka hijab hitam bisa membuat pipi lebih tirus.

Pakai Ciput Ninja

Selain menggunakan hijab tanpa jarum pentul, penggunaan ciput ninja juga bisa menjadi solusi bagi para hijabers agar membentuk kesan pipi yang lebih kecil untuk wajahmu.

Gunakan model hijab tumpuk.

Bisa pashmina maupun segi empat, model hijab tumpuk sangat cocok untuk kamu yang berpipi tembem karena bentuk hijabnya cukup tinggi. Sehingga kesan wajah yang lebih panjang dan pipi tirus pun terbentuk.

Arahkan hijab sedikit lebih ke depan

Dengan memakai hijab agak ke depan sedikit maka sebagian pipi chubby kamu akan tertutupi. Bagi kamu yang tidak terbiasa berhijab mungkin akan sedikit risih, tapi kalau sudah terbiasa nyaman kok!

Ujung hijab di bagian depan sebaiknya meruncing

Ujung yang meruncing akan membuat kesan kalau wajahmu cukup panjang sehingga pipimu pun akan terbawa menjadi terlihat lebih tirus. Bagian atasnya juga bisa kamu buat agar tidak menempel kepala agar hasilnya lebih sempurna.

 Padukan dengan pakaian selutut

Pakaian yang lebih panjang akan menyempurnakan kesan wajah lonjong dan sekaligus meniruskan pipimu.

Demikian artikel tentang  Tips Hijab Agar Wajah Terlihat Tirus, semoga bermanfaat. tips-info-fashion.blogspot.com

by feby kurniawati rejeki

Read previous post:
Perbedaan Online Shop Marketplace dan E-Commerce

Close