Masker Berlogo Untuk Teman Tuli,  Mari kita bantu menyebarluaskan informasi logo di masker ini. Logo ini menandakan pemakainya tuna rungu, atau yang mempergunakan alat dengar. Karena pandemi covid19 prokes mempergunakan masker, maka kaum tuna rungu ini tidak dapat membaca gerak bibir kita, sehingga jangan sampai ada salah komunikasi.

Masker Berlogo Untuk Teman Tuli

Dilansir dari kumparan.com, menyoal pemakaian masker beberapa hari terakhir ini telah viral di media sosial, baik grup whatsapp (WA) maupun facebook (FB), bahwa telah beredar produk masker dengan gambar logo atau rambu berupa gambar telinga yang tertempel alat bantu pendengaran, dengan disertai narasi sebagai berikut, Mohon menyebar luaskan logo di masker ini. Logo ini menandakan pemakainya tuna rungu, atau mempergunakan alat dengar, Salah satu upaya untuk mengantisipasi tidak terpapar Covid-19, adalah dengan konsisten dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, minimal 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (social distancing).

Mohon menyebar luaskan logo di masker ini.

Logo ini menandakan pemakainya tuna rungu, atau mempergunakan alat dengar.

Karena pandemi covid19 prokes mempergunakan masker, maka kaum tuna rungu ini tidak dapat membaca gerak bibir kita, sehingga jangan sampai ada salah komunikasi.

Tidak ada gunanya masker dengan logo ini diproduksi, kalau masih banyak yang tidak mengerti. Saudara2 kita kaum Tuna rungu akan terbantukan dengan sosialisasi ini.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya.

Tetap bersih sehat dan bahagia, Aamiin.

Baru-baru ini ada pesan singkat yang tersebar di media sosial terkait penggunaan logo di masker untuk teman Tuli. Logo tersebut merupakan gambar satu telinga yang dilengkapi alat bantu dengar. Pesan singkat itu berisi ajakan untuk menyebarluaskan arti dari logo tersebut.

Karena pandemi Covid-19 prokes mempergunakan masker, maka kaum tuna rungu ini tidak dapat membaca gerak bibir kita. Sehingga jangan sampai ada salah komunikasi. “Tidak ada gunanya masker dengan logo ini diproduksi, kalau masih banyak yang tidak mengerti. Saudara-saudara kita kaum Tuna Rungu akan terbantukan dengan sosialisasi ini. Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya. Tetap bersih  sehat dan bahagia, Aamiin.” demikian bunyi pesan yang belum diketahui pengirimnya tersebut.

Ingat Pesan Ibu, Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan. Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Source: kumparan.com, liputan 6.com, pikiran-rakyat.com

Read previous post:
Cara Membuat Pestisida Bawang Putih
Cara Membuat Pestisida Bawang Putih

Close