Fashion Hijab yang Membuat Tampak Lebih Muda, Terkadang para wanita kerap kebingungan ketika memadukan outfit yang akan mereka kenakan. Jika salah memilih fashion hijab, akan membuat dirinya tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Fashion Hijab yang Membuatmu Tampak Lebih Muda

Terkadang membutuhkan tips dan trik fashion untuk tetap terlihat stylish. Begitu pula jika Anda ingin tampak awet muda dengan pilihan padu padan busana yang menawan. Jadi, sebisa mungkin, kita harus pintar-pintar memilih pakaian yang akan dikenakan. Meski berhijab, kamu masih tetap bisa tampil casual atau sporty. Berikut ini beberapatips fashion hijab yang bisa bikin Anda terlihat lebih muda, tetapi tetap sopan.

Memilih Warna yang Soft

Dalam memilih fashion hijab, agar tampilanmu tetap fresh dan tampak lebih muda, pastikan kamu mengenakan pakaian dengan warna-warna, ya. Pilihan utamanya seperti warna-warna pastel atau warna dasar seperti warna biru tua, abu-abu, atau hitam.

Long Tunik

Long tunic merupakan pakaian yang memiliki potongan panjang hingga sebetis. Untuk bawahannya pun, kamu bisa bebas memilih celana hitam polos atau warna senada dengan tunic yang kamu kenakan. Agar lebih terlihat muda, jangan lupa kombinasikan dengan tas, serta sepatu  dan model hijab stylish.

Hindari warna mencolok

Hindari Warna mencolok seperti jingga, oranye, kuning, dan merah tomat terkesan ramai dan membuat kamu keliatan lebih dewasa.

Long Dress Polos

Fashion hijab berikutnya adalah long dress polos. Untuk pakaian yang satu ini, kamu bisa memadukan dengan hijab yang bermotif, agar tampak lebih fresh dan awet muda. Gaya hijab ini cocok dikenakan untuk acara pesta.

 Tampil dengan makeup no-makeup

Gaya makeup minimalis itu penting supaya kamu keliatan lebih muda.Pilih warna makeup nude dengan tambahan blush on dan maskara tipis supaya hasilnya pas.

Demikian tadi tips Fashion Hijab yang Membuatmu Tampak Lebih Muda, semoga bermanfaat.

tips-info-fashion.blogspot.com

by feby kurniawati rejeki

 

Read previous post:
Pengertian Web Developer

Close